Reni Suwarso

DOSEN Politik UI

Sangat membanggakan melihat generasi muda Indonesia yang penuh semangat mempersiapkan masa depan bangsa dan negara.

 

Wize, 21

Mahasiswa UI

Pemilihan umum bukanlah suatu ajang asal-asalan. Jika para pemilih memilih dengan asal tanpa pengetahuan, maka Indonesia 5 tahun kedepanyang akan dipertaruhkan. Maka teramat pentinglah diadakannya “Rock the Vote”, sebuah Pendidikan Politik untuk pemilih pemula. Supaya pemilih dapat menentukan pilihan kepada orang yang tepat dan berpartisipasi dalam pemilu berdasarkan mekanisme yang benar.

.

Christoforus Agveriandika

Mahasiswa UI

Rock The Vote Indonesia adalah sebuah momen terbaik mengenal partai , politik dan seluk beluk pemilu , belajar menjadi tutor yang asik dan membuka pikiran adik-adik pemilih muda adalah kebanggaan  serta kebahagian tersendiri. Terimakasih RTVI , Tetap semangat dalam perubahan menuju Indonesia yang lebih baik !

Werry Ramadhana P, 21

Mahasiswa UI

Kegiatan Rock the Vote yang dilaksanakan CEPP FISIP UI, menurut saya ini merupakan kegiatan pendidikan politik yang inovatif. Tidak hanya Inovatif kegiatan ini juga terobosan besar dalam menggandeng anak muda untuk peduli pada politik. Baik ilmunya maupun praktik politik itu sendiri menjadikan anak muda sebagai sasaran dari kegiatan ini bermanfaat kedepannya, karena anak muda merupakan calon pemimpin bangsa. Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut untuk terus menyebarkan manfaat pada generasi muda.

.

Tami

Mahasiswi UI

Ikut Rock the Vote ngebantu gue kenal adek kelas dan tau sejauh mana pengetahuan mereka tentang politik. Terutama denger harapan-harapan mereka buat pemimpin yang didambakan kayak apa.

Tyana

Mahasiswi UI

Waktu liburan kemarin, gue ikutan jadi tutor di RTV, overall, seru dan kegiatannya positif banget. Gue sendiri dapet ilmu dan seneng juga bisa bagi-bagi dan sharing-sharing ke maba hehehe

Tita

Mahasiswi UI

Pertama kali jadi tutor di Rock The Vote itu awalnya penasaran. Setelah tau kegiatannya kayak apa, ternyata positif banget dan bisa bikin anak-anak muda “ngeh” sama kondisi politik. We’re not gonna avoid politics, we’re gonna rock the ballots, we’re gonna rock the election, we’re gonna Rock the Vote!!!!!!!!!!!!!

La Husen Zuada

Direktur Eksekutif CEPP FISIP UG

Kegiatan RTVI menghilangkan image bahwa obrolan politik itu tidak sepenuhnya menegangkan. Inovasi, kreativitas dan gubahan materi oleh CEPP menjadikan politik mudah dipahamI. Aksi CEPP mampu menerjemahkan politik sebagai seni (art) maupun sebagai ilmu (science).

Ahmad Sabiq

FISIP Unsoed

Rock The Vote Indonesia (RTVI) adalah terobosan baru metode pendidikan politik bagi kaum muda. Bila selama ini kegiatan-kegiatan pendidikan politik terasa menjemukan, melalui RTVI para pemilih muda terlihat antusias dari awal sampai akhir kegiatan.

Ali Yusri

Direktur CEPP Univ.Riau

Pada awalnya kami tidak begitu yakin, apakah CEPP akan mampu membawa perubahan yang berarti memperbaiki nasib bangsa. Namun kemudian rasa yakin itu mulai muncul dn meningkat karena melihat tingginya semangat, kerja brilian pengurus CEPP Unilink seluruh Indonesia untuk mencerdaskan anak bangsa tanpa kenal lelah dn tanpa hitung-hitungan ekonomis. Teruslah bergerak CEPP Unilink baktimu ditunggu Ibu pertiwi.

Adolof Ronsumbre, S.Sos.,M.A

Universitas Negeri Papua Manokwari-Papua Barat

Sejauh mana tujuan bernegara tercapai sangat ditentukan oleh sejauh mana warga Negara Indonesia bertindak.Apa yang dilakukan oleh CEPP hari ini, esok, dan masa depan melalui pendidikan politik bagi pemilih pemula di kurang lebih 45 perguruan tinggi yang tersebar di 33 propinsi,dimaknai sebagai langkah kongkrit mencerdaskan kehidupan bangsa. Ini merupakan proses panjang dan jikalau bukan kita yang memetik hasilnya barangkali anak cucu kita.